Usai Upacara Melalui Virtual, Polres Donggala Rangkaikan dengan Acara Syukuran serta Penyerahan Penghargaan di Hari Bhayangkara ke 76.

Transsulteng-Donggala -Usai melaksanakan Upacara secara Virtual Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Donggala gelar acara Syukuran sebagai rangkaian peringati Hari Bhayangkara ke 76 di Halaman Polres Donggala. (06/07/2022).

Adapun kegiatan acara syukuran dilaksanakan kemarin tanggal (5/7/22) bersama bapak Bupati Donggala Dr.Drs Kasman Lassa,S.H.,M.H. bersama Forkopimda.

Bapak Bupati Donggala Dr.Drs.Kasman Lassa,S.H.,M.H, mengawali prosesi potong tumpeng dan diberikan kepada Personel tertua Polres Donggala dilanjutkan oleh Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K denganpotongan tumpeng diberikan kepada personel termuda Polres Donggala.

Diawal sambutannya Kapolres Donggala pada syukuran Peringatan ke 76 Hari Bhayangkara, Upacara peringatan dan acara syukuran tahun ini kita laksanakan lebih sederhana dan dengan mematuhi protokol kesehatan. meskipun demikian, tentunya tidak mengurangi khidmat dan rasa syukur kita kepada Allah SWT” Ucapnya.

Dalam sambutan juga menyebutkan bahwa Bapak Presiden RI, sangat Apresiasi kinerja polri serta menaruh harapan besar kepada POLRI bersama TNI dan Stakeholder lainnya untuk  mengawal tatanan hidup baru dan pemulihan ekonomi.

Kapolres Donggala mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran Polres Donggala atas kerja keras dan pengabdiannya, serta kepada segenap masyarakat yang selama ini mendukung upaya Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres.

Sementara itu, dalam acara syukuran tersebut dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan untuk Bhabinkambtibmas terbaik, Camat Riopakava, Kapolsek Labuan, penyerahan Kartu KIA anak yang diserahkan oleh bapak Bupati kepada Kapolres.

Tak hanya itu, Pelayanan Publik SKCK Polres Donggala menerima penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan atas Inovasi Layanan PNBP Panduan SKCK Branle Bagi masyarakat yang berkebutuhan khusus." Serta meraih rewaard dari BPS dan KA kanwil Prov.sulteng." tutur Kapolres 

Dan terakhir dalam syukuran juga dilaksanakan Penyerahan Piala dan Piagam kepada Juara Lomba Futsal, Kearifan Lokal, Kebersihan Mako, Domino, dan Badminton  Kapolres Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara.

Polres Donggala (As/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1