Usai Shalat Idul Adha 1443 H .! Polres Donggala Kurban 8 Ekor Sapi & 2 Ekor Kambing.



Transsulteng-Donggala -Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H Kepolisian Resor (Polres Donggala), Polda Sulawesi Tengah menyembelih 8 ekor sapi, & 2 Ekor Kambing Minggu, (10/07/2022). 

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilakukan di halaman belakang Mapolres Donggala dipimpin oleh Kapolres AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Abubakar, Pejabat Utama Polres Donggala, beserta para Kanit/Kasi dan anggota Polres Donggala. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Donggala beserta Pengurus.

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K mengungkapkan bahwa pemotongan hewan kurban berjalan dengan lancar

"Alhamdulilah hari ini kita akan sembelih 8 ekor sapi serta 2 Ekor Kambing semoga berkah untuk kita semua," ujar Kapolres .

Secara simbolis Kapolres Donggala menyerahkan hewan kurban kepada Kabaglog AKP Zainuddin S  dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

Untuk pembagian daging kurban itu sendiri akan dilakukan secara door to door oleh Panitia Penyembelihan Hewan Kurban, dimana daging tersebut akan dibagikan kepada warga lingkungan sekitar Mapolres Donggala.

" Kegiatan Perayaan Idul Adha tahun ini kita gelar sederhana, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kegiatan," tandas Kapolres Donggala.

"Alhamdulilah setiap tahun rutin dilaksanakan penyembelihan hewan Kurban oleh Polres Donggala Semoga berkah untuk semua, dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat," 

HMS Polres Donggala/LP -sd

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1