Wakil Bupati Tolitoli Resmikan Balai Rehabilitasi Adhyaksa


Transsulteng-ToliToli - Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan meresmikan Balai Rehabilitasi Adhyaksa Kabupaten Tolitoli yang diinisiasi oleh jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Tolitoli (Jumat ,10-07/2022). 

Peresmian Balai Rehabilitasi Adhyaksa yang berlokasi di Desa Lalos, Kecamatan Galang itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Tolitoli dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tolitoli yang sebelumnya diawali dengan menghadiri acara Peresmian Balai Rehabilitasi Adhyaksa se-Indonesia oleh Menkopolhukam RI yang dipusatkan di Kabupaten Bandung Jawa Barat secara virtual melalui Zoom Meeting. 

Dalam acara tersebut Kajari Tolitoli Albertinus Napitupulu SH, MH mendapat kesempatan berdialog langsung dengan Menkopolhukam RI dan sekaligus melaporkan bahwa Tolitoli juga sudah memiliki Balai Rehabilitasi Adhyaksa yaitu eks gedung Puskesmas Galang di Desa Lalos. 

Hadir dalam acara tersebut Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas Kominfo diwakili Sekretaris, Direktur RSUD Mokopido Tolitoli, Kabag Prokopim Setdakab. Tolitoli, Camat Galang bersama Forkopimca, Kepala Pusksmas Galang dan seluruh undangan lainnya..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1