Wisuda ke-1 STKIP ABMUL Dampal Selatan di hadiri Bupati Tolitoli

Transsulteng - Tolitoli - Pelaksanaa wisuda ke-1 STKIP ABMUL Dampal Selatan  yang di laksanakan  pada tanggal 28 juli 2022 di Desa Soni Kecamatan Dampal Selatan  kab. Tolitoli di hadiri oleh Bupati Tolitoli Amran H.Yahya. 

Adapaun jumlah peserta wisudawan dan wisuda wati STKIP Dampal Selatan sebanyak 23 peserta  yakni program PPKN  10 peserta  program  MATEMATIKA  11 Peserta dan  program Bahasa ingris  2 peserta. 

Dalam sambutanya bupati mengatakan  semoga dengan semangat dan komitmen  yang tinggi dalam memajukan  dunia pendidikan di daerah ini  dapat melahirkan intelektual intelektual muda unggul dan  terampil yang mampu bersaing dan menjadi bagian dari generasi yang ikut andil dalam membangun daerah ini,  

Bupati Toli-toli juga menambahkan bahwa menjadi guru propesional  hendaknya mengikuti tren zaman dan cakap dalam  berbagai hal salah satunya penguasaan sigital serta memahami psikologi pendidikan yang sebenarnya. 

Bupati tolitoli berharap dengan  terlaksananya wisuda ini untuk pertama kali di laksanakan di dampal selatan tentu  dapat melahirkan tenaga tenaga pendidik yang berkualitas dan memiliki integritas yang baik untuk kemajuan daerah Kabupaten Toli-toli terkhusus Kecamatan Dampal Selatan. Pungkas Bupati Tolitoli.Wahyu

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1