Bupati Tolitoli Amran Hi ,Yahya Beraudiesi Langsung Dengan Dirjen Kementrian Kelautan Dan Perikanan


TransSulteng- Bupati Tolitoli yang didampingi Kepala Dinas Perikanan Sudirman, SP dan Kepala Bidang Perikanan Tangkap Zulfikar R. Palallo (Kamis, 11-08/2022) 

pada pertemuan tersebut Bupati memaparkan Potensi Perikanan Tangkap di Kabupaten Tolitoli yang ditunjukkan dengan jumlah nelayan mencapai 7.000 jiwa. Selain itu, audiensi juga membahas mengenai Perencanaan Pembangunan Kampung Nelayan Maju Desa Ogotua Kecamatan Dampal Utara, Solar Paket Dieler Nelayan (SPDN) serta bantuan Peralatan Penangkap Ikan Lainnya. 

Sementara itu, sebagai upaya memajukan subsektor Perikanan Tangkap Khususnya di Kabupaten Tolitoli, Dirjen Perikanan Tangkap telah rutin menyampaikan bantuan Program Pemerintah dalam bentuk premi asuransi nelayan serta alat penangkap ikan dalam kurun waktu enam tahun terakhir ini.

Audiensi ini dihadiri langsung oleh Dirjen Perikanan Tangkap Dr, Muhammad Zaini yg didampingi empat Orang Direktur yaitu Direktur Pengelolaan Sumber Daya Ikan Dr, Ridwan Mulyana, Direktur Kapal Perikanan dan Alat Tangkap Mansur, Direktur Kepelabuhan Perikanan Tri Aris Wibowo dan Direktur Perizinan & Kenelayanan Muhamnad Idnillah.Tutupnya,WAHYU

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1