Polres Tolitoli Peduli, Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Desa Janja yang Terdampak Banjir

Transsulteng - TOLITOLI - Dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan Raja Dewa, S.I.K pada hari (Kamis,04-08/2022) Polres Tolitoli berikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Trans Janja Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah yang terdampak Banjir yang terjadi pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Dengan melewati medan jalan yang tidak mudah, tim Polres Tolitoli bersama dengan pers Kabupaten Tolitoli start mulai jam 10.00 Wita dan tiba di lokasi banjir jam 12.00 Wita.

Setibanya di lokasi banjir Kapolres Tolitoli disambut oleh Sekertaris Dinas Transmigrasi Rasidin, S.H., M.H., Kabid Perencanaan Transmigrasi Inrajaya S.Ag beserta warga Trans Janja yang terdampak banjir.

Kapolres Tolitoli dalam amanatnya mengatakan," Bahwa kegiatan ini mereka lakukan untuk ikut membantu meringankan beban warga.

Kami ikut membantu meringankan beban Bapak dan Ibu yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu, kami senang airnya sudah surut, bantuan ini dari Polres dan Pers untuk 50 KK yang terdampak, semoga kegiatan ini bisa menggerakkan hati yang lain, bisa lebih meringankan duka Bapak Ibu,” kata Kapolres Tolitoli

Sembako yang diberikan berupa mi instan, beras, telur dan gula untuk 50 KK yang terdampak banjir di Trans Janja.WAHYU

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1