Asisten III Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng Masa Bakti 2019-2024.


TransSulteng-Palu, Sulawesi Tengah. Gubernur diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Mulyono, SE., Ak., MM menghadiri Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng Masa Bakti 2019-2024. Bertempat, diruang Pogombo Kantor Gubernur. Selasa, (13/9/2022)

Pertemuan tersebut dilangsungkan juga dengan penandatanganan serah terima jabatan dan memory pertanggungjawaban masa bakti 2019-2024.

Dalam sambutanya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng Hasdaniaty Syaifullah Djafar mengatakan, memasuki masa purnabakti suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  berdasarkan AD dan ART Dharma Wanita Persatuan, maka berakhir pula masa tugas saya sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng masa bakti 2019-2024.

"Banyak duka yang kita alami bersama, tetapi ini hanyalah sebagai triat dan penyemangat bagi kita untuk terus fokus pada tujuan." Ucap Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng.

Selanjutnya, Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan ditingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan yang telah direncanakan dapat terealisasi dengan baik.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan dan kehilafan yang pernah dilakukan selama ini.

Ia berharap agar pengurus Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng tetap semangat dan menjaga kekompakan dalam berkegiatan, selalu menjaga etika dan kesopanan dimanapun berada serta menjunjung tinggi martabat suami dan keluarga. 

Pada kesempatan itu, Asisten III Bidang Administrasi Umum Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Hasdaniaty Syaifullah Djafar yang telah memimpin Dharma Wanita Persatuan Prov. Sulteng masa bakti 2019-2024 pada periode 23 Juli 2020 sampai dengan 22 Agustus 2022. 

Selanjutnya, Mulyono juga mengucapkan  selamat bekerja kepada Rahmiati Rudi Dewanto sebagai Plt. Dharma Wanita Persatuan Prov Sulteng masa bakti 2019-2024.

Bersama Dharma Wanita Persatuan Prov Sulteng, jadikanlah diri kita sebagai sosok perempuan yang maju, mandiri, kreatif, inovatif dan percaya diri, meningkatkan kualitas dan kapabilitas sehingga dapat menjadi kekuatan besar dalam membangun ketahanan keluarga, masyarakat dan bangsa.

Dengan media telekomunikasi yang ada. Jadikanlah dunia dalam genggaman kita,  gunakanlah media tersebut sebagai pengembangan diri untuk meningkatkan kepribadian sebagai seorang perempuan, 

Bijaklah dalam bermedia sosial terutama menyaring berita sebelum di sharing serta dapat menahan diri untuk tidak menanggapi isu-isu yang berkembang dalam masyarakat

Olehnya, Mulyono berharap semoga di bawah kepemimpinan Rahmiati Rudi Dewanto Dharma Wanita Persatuan Prov Sulteng dapat terus meningkatkan kualitas anggota organisasi istri ASN agar mampu bekerja secara profesional dalam menjalankan program-program kerja secara terintegrasi.

Turut hadir : Penasehat Dharma Wanita, Pengurus Dharma Wanita Provinsi Sulteng, Anggota Pelaksana Dharma Wanita.

Sumber :DKIPS Provinsi Sulteng./SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1