Cita-cita Ingin Jadi Seorang Polisi, Putus Harapan Karena Penyakit Kangker Otak Stadium Tiga


TransSulteng-Palu- Gladwin Kamasean Palamba Alias Sean (9) adalah seorang anak tangguh yang saat ini sedang bertahan melawan rasa sakit dari kangker otak stadium 3 di RS. UNDATA PALU, Sulawesi Tengah setelah mendapat rujukan dari RSUD. Mokopido Tolitoli.

Saat ini sean terbaring lemah di ruang perawatan intensif PICU dengan peralatan medis yang menempel di sekujur tubuhnya dan dalam keadaan tidak sadarkan diri. 

Menurut Novianto Palamba alias Noldy yang merupakan ayah kandungnya mengira," Bahwa sean hanya sakit biasa, namun setelah di bawah ke rumah sakit ternyata sean mengidap penyakit yang sangat mematikan. 

Sean melewati hal-hal tersulit dalam hidupnya hanya di dampingi oleh ayah seorang, karena ibunda tercinta sudah lebih dulu dipanggil oleh yang maha kuasa, sungguh menyedihkan.

Dulunya sean adalah anak yg sangat aktif dan suka berteman, namun setelah ibunya meninggal, sikap sean berubah menjadi anak yang sangat pendiam dan sering menyendiri," Ujar Noldy kepada media belum lama ini.

Lanjut,Noldy sang Ayah yang sangat mencintai Anaknya, Sang ayah rela menggadaikan seluruh hidupnya untuk mendampingi sean dalam suka maupun duka. Termasuk pekerjaannya sebagai honorer di PT. Pertamina menjadi terbengkalai demi merawat anaknya tersebut. 

Sudah 1 tahun lamanya saya tidak bekerja, saya akui itu salah, tapi bagiku sean adalah segalanya," Kata Noldy sambil menundukan pandangannya dan meneteskan air matanya.

Untuk memenuhi kebutuhan sean sehari-hari, noldy hanya berharap banyak kepada keluarga dan kelompok Jemaat Gereja, karena hanya dari situlah ia bisa membawah sean untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih baik, sangat miris.

Disamping itu, sean memiliki 2 orang adik yang masih kecil dan juga masih butuh perhatian. saat ini mereka tinggal dirumah milik kakeknya yang terletak di Jl. Terkukur, Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan. Kedua adiknya dirawat oleh keluarga besar ayahnya sembari menunggu sang kakak kembali kerumah dengan keadaan sehat seperti sediakala.

Keluarga berharap, semoga sean lekas sembuh, cepat berkumpul dengan keluarga besar, sehingga impiannya menjadi seorang polisi bisa diwujudkan kembali..WAHYU 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1