Universita Madako Mewisuda Sarjana Sebanyak 382 Orang


TransSulteng-ToliToli - Asisten Administrasi Umum Usman Taba SE.,MM.,MH mewakili Bupati menghadiri Dies Natalis 21 dan Wisuda Sarjana Angkatan Ke 17 Universitas Madako Tolitoli (Kamis, 15-09/2022) di Gedung Labong Boki Tolitoli acara wisuda ini di ikuti oleh 382 Wisudawan/Wisudawati dari 8 Fakultas dan 12 Program Studi. 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Lembaga Layanan Pendidikan tingginya Wilayah 16 Gorontalo Darwin baruwadi, S.Pd.,M.Pd, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli, Pejabat Pemerintah Daerah serta perwakilan Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD se-Kabupaten Tolitoli, Rektor serta segenap civitas akademika Universitas Madako Tolitoli, Ketua yayasan Pendidikan Tolitoli, Pimpinan Perguruan Tinggi swasta se- Kabupaten Tolitoli,  seluruh wisudawan-wisudawati serta orang tua dan keluarga.

Rektor Universitas Madako Tolitoli DR. Ir Hj Nursida Kasim.,MM mengatakan," Kepada wisudawan wisudawati teruslah belajar dan mengamalkan ilmu kepada masyarakat luas. Prosesi wisuda adalah acara yang sangat dinantikan dan diharapkan sebagai salah satu kenangan terindah masa studi di almamater kampus. jangan lupa keberhasilan ananda hari ini adalah juga karena peran orang tua yang senantiasa mendoakan dan bekerja keras demi suksesnya Ananda, sampaikan ucapan terima kasih dan doa mereka selalu dalam keadaan kebaikan dan keridaan Allah SWT. di era digitalisasi dewasa ini peran teknologi digital terhadap aspek kehidupan adalah suatu keniscayaan," Rektor Madako.

Asisten Administrasi Umum Setdakab. Usman Taba, SE.,MM.,MH  mengucapkan selamat kepada," Segenap Wisudawan Wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga berhak menyandang gelar kesarjanaan sesuai bidang studi masing-masing.

Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat baru, ijazah dan pengetahuan teoritis yang didapat di masa studi bukanlah jaminan untuk dapat memperoleh pekerjaan ataupun berwirausaha dengan mudah. 

Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolitoli menanti kontribusi dan pengabdian saudara untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sumber daya manusia kualitas, hidup masyarakat yang lebih maju dan berdaya saing," Tutupnya.. WAHYu 

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1