TRANS SULTENG - Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2020 di halaman apel Polres Bangkep dengan pimpinan Apel Kapolres Bangkep Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH. Senin 21/12/2020.


Dalam apel gelar pasukan tersebut hadir pula Bupati Bangkep Rais D. Adam, Pabung Kodim 1308 LB utk wilayah Bangkep Mayor Sutikno, Kepala PLN Unit Salakan, Perwakilan Syahbandar Salakan, Dishub Pemda Bangkep, Dinas Kesehatan Pemda Bangkep serta PJU Polres Bangkep.


Adapun peserta apel terdiri dari Peleton Koramil Salakan, 1 peleton Polres Bangkep, 1 Peleton Sat Pol PP, 1 Peleton BPBD Bangkep , Dinas Kesehatan dan Dishub Pemda Bangkep.


Dalam sambutan apel tersebut, Kapolres Bangkep membacakan amanat Kapolri "Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan tahun baru 2021, baik aspek personil maupun sarana prasarana serta keterlibatab unsur TNI, PEMDA dan Mitra Kamtibmas Lainnya.

Oleh karena itulah , Polri menyelenggarakan Operasi Lilin 2020 yang akan di selengarakan selama 15 hari dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 januari 2021 dengan mengkedepankan aspek kegiatan Preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah pen├Żebaran covid-19."terangnya.



Serangkai dengan apel gelar pasukan tersebut, Kapolres Bangkep dengan mengundang Bupati Bangkep dan Pabung Wilayah Bangkep untuk memeriksa pasukan serta kendaraan dinas baik mobil dan motor yang siap pakai,"pungkasnya.

Lp Roby & Sub Humas Polres Banggai Kepulauan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama