Pasangan Aristan - Wahyuddin menyatakan akan mendukung secara penuh pasangan Hadi - Reny



TRANS SULTENG - Dalam konferensi pers, paslon Aristan - Wahyuddin mengapresiasi pelaksanaan pilkada Kota Palu, yang telah berlangsung dengan baik, kamis (10/20) disalah satu cafe dikota palu. 


Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 01, Aristan - Wahyuddin, mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 02, Hadianto - dr. Reny Lamadjido, yang telah unggul dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Palu 2020, versi hitung cepat dari sejumlah lembaga. Hal ini disampaikan dalam konferensi pers yang digelar oleh tim paslon Aristan - Wahyuddin. 


"Secara resmi kita tetap menunggu hasil resmi dari penyelenggara. Kita menunggu Pernyataan dan ucapan selamat ini tidak berarti kami mendahului hasil KPU," ujar Aristan.


Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota Palu yang telah menggunakan hak pilihnya, kepada warga kota Palu yang telah memilih paslon nomor urut 01, kepada partai koalisi, juga kepada tim relawan yang telah membersamai proses demokrasi ini. 


Pasangan Aristan - Wahyuddin juga memberikan apresiasi kepada paslon lainnya di Pilkada Kota Palu, yang telah turut mengawal proses demokrasi ini dengan baik. 


Dalam konferensi pers tersebut, ada beberapa hal yang dititipkan oleh pasangan Aristan - Wahyuddin kepada pasangan Hadi - Reny untuk segera ditindaklanjuti. 


Pertama, menyegerakan penyelesaian persoalan pascabencana, terutama berkaitan dengan persoalan penyintas. 


Kedua, menitipkan harapan agar kota ini ditata dengan lebih baik, dimulai dari kelurahan. Paling tidak ada penataan pemukiman yang sehat, sehingga wajah kota ini menjadi lebih baik. Ketiga, reformasi birokrasi, serta efektivitas pelayanan publik, sehingga diharapkan kedepan pelayanan publik jadi lebih baik. 


Keempat, pemenuhan sarana dan prasarana air bersih, sampah, banjir, dan masalah-masalah lainnya, di mana dalam menyikapi hal ini, perlu integrasi pembangunan antara Kota Palu dengan pemerintah provinsi dan pusat, terutama dalam penataan sarana dan prasarana. Kelima, membantu rakyat miskin menjadi lebih berdaya pascabencana. 


Pasangan Aristan - Wahyuddin juga menyatakan akan mendukung secara penuh pasangan Hadi - Reny ke depan secara konstruktif dan kritis, dengan harapan kota Palu pascabencana bisa lebih baik. (Dian)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1