TRANS SULTENG - Bangkep-Kapolsek Buko Ipda Marthen Tangkelangi SH, menjalankan program Polri dengan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di dua Desa pada minggu (19-12-2020).


Lanjut, Dua Desa yang di maksut diantaranya Desa Lambuli dan Desa Tataba, Kecamatan Buko, Kabupaten Bangkep, Provinsi Sulawesi Tengah, sebanyak 5 Kg/ KK.


Melanjutkan, Kapolsek Buko Ipda Marthen Tangkelangi SH, menegaskan bahwa Beras 5 Kg/ KK ini adalah program Polri bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19) yang belum pasti kapan berahirnya," tegas Kapolsek Buko.

Lebih lanjut, Bantuan yang di salurkan berupa beras 5 Kg/ KK ini kepada 10 KK di Desa Lelembungin dan 25 KK di Desa Tataba, Kecamatan Buko dan sebelumnya juga para Bhabinkamtibmas Polsek Buko dan Kanit Binmas Polsek Buko susah memberikan pada warga kurang mampu di Desa-desa wilayah Kecamatan Buko Selatan," terangnya.


Melanjutkan, Kapolsek Buko ini juga bentuk peduli Polri bagi warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona, semoga bermanfaat bagi warga penerima," ungkapnya.


Lanjut, Tak luput pula Kapolsek Buko memberikan himbawan kepada warga masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Buko, tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dan tetap menjaga hubungan antara sesama," pungkasnya.

Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Bangkep

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama