TRANS SULTENG -  Anggota DPR-RI Komisi IX Dapil Sulawesi Tengah, Anwar Hafid akhirnya dinyatakan sehat dan negatif dari Covid-19.



   Mantan Bupati Morowalu dua periode tersebut sebelumnya dirawat di rumah dan sempat dilarikan ke RSUD Morowali karena kondisinya yang drop, sehingga pihak Kementerian Kesehatan sampai mendatangkan tim dokter guna memastikan kondisinya.



   Dalam video testimoninya, Anwar Hafid memperlihatkan surat yang berisi Laporan Hasil Pemeriksaan Loboratorium Covid-19 Nomor : 443/88.7/B.P2/XII/2020, yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Morowali, Ashar Ma'ruf pada tanggal 8 Desember 2020.



   Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Allah SWT dan seluruh keluarga, kerabat, sahabat, dan masyarakat yang telah mendo'akan dirinya. "Hari ini Alhamdulillah saya sudah dinyatakan sehat dan negatif Covid-19, tentunya ucapan syukur dan terima kasih kepada Allah SWT serta seluruh pihak yang telah mendo'akan saya" ungkapnya.



   Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap Covid-19, karena virus tersebut adalah nyata adanya. "Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada karena Covid-19 ini adalah nyata dan bukan main-main, marilah kita semua menjaga imun kita dan menjalankan protokol kesehatan, menjaga jarak, gunakan masker, serta rajin mencuci tangan di air mengalir" ungkapnya.



   Anwar juga menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak dan tidak Golput. "Satu hari menjelang Pilkada ini, saya menghimbau kepada masyarakat, jangan kita golput, gunakanlah hak pilih kita, mari kita tetap menjaga Pilkada yang damai, karena siapapun yang terpilih nanti, maka itulah yang akan menjadi pemimpin kita ke depan" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama