TRANS SULTENG - Palu, Sebanyak 200 personil Brigade Mobil (Brimob) Polri bantuan kendali operasi (BKO) Mabes Polri dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2020 di Sulawesi Tengah, ditarik dari wilayah Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala)


Karo Ops Polda Sulteng diwakili kepala bagian pengendalian operasi (kabagdalops) Biro Operasi Polda Sulteng Akbp Drs. Roberthus melepas 2 SSK pasukan Brimob Polri untuk diterbangkan kembali ke Jakarta, Kamis (17/12/2020) siang di halapan apel Polda Sulteng Jln. Soekarno Hatta Palu.


“Atas nama pimpinan Polda Sulawesi Tengah, diucapkan terima kasih atas bantuan pasukan Brimob Polri khususnya yang bertugas di wilayah Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi, atas bantuan rekan-rekan sekalian pelaksanaan Pilkada 2020 di wilayah Sulawesi Tengah berlangsung aman dan kondusif," ucap Akbp Roberthus, sesuai press realesnya yang diterima media ini.


Selanjutnya, kata dia, 2 SSK pasukan Brimob Polri diangkut dengan bus menuju bandara Mutiara Sis-Aljufri Palu untuk diterbangkan ke Jakarta.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama