Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM di dampingi oleh Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo, M. Pd dan Sekretaris Daerah Kab. Banggai Ir. Abdullah Ali, M.Si memimpin secara langsung RAKOR AWAL KERJA TAHUN 2021

Selasa, 05 Januari 2021 | Januari 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-05T10:50:54Z


TRANS SULTENG - Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat umum Kantor Bupati Banggai. Turut hadir pada kesempatan tersebut para Staf Ahli Bupati Banggai, Assisten Setda Banggai, Pimpinan OPD, Para Kabag di lingkungan Setda Banggai. Serta Camat Dan Lurah Sekabupaten Banggai Yang mengikuti Rapat Koordinasi Awal Kerja Tahun 2021 secara Virtual pada Senin 4/01/2021.


Pertama-tama Bupati Banggai mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021. Semoga di tahun ini Kab. Banggai menjadi lebih baik dan lebih Inovatif serta dapat mempertahankan Sakip A yang telah kita peroleh.


Bupati Banggai juga berpesan kepada seluruh Pimpinan OPD serta para ASN agar bersifat Profesional dalam bekerja. “Ditahun baru ini mari kita menciptakan hal-hal yang inovatif, kerja profesional itu sangat penting” jelas Bupati Banggai.




Bupati juga mengapresiasi kerja Wakil Bupati dan Sekda serta seluruh Perangkat Daerah yang telah bekerja dengan baik dan Profesional , Yang mengantarkan Kab. Banggai mendapatkan Berbagai macam Apresiasi Atas Kinerja Oleh Pemerintah Pusat.



Saya sebagai Pimpinan Daerah mengajak kepada kita semua, Kepala Dinas, Kabag, Camat, Lurah, Serta Kepala Desa untuk bekerja secara aktif dan profesional Untuk Kepentingan masyakarat, sehingganya masyarakat benar-benar terbantu dan yakin atas kerja Profesional kita sebagai Pemerintah Daerah. Tuturnya.


Selanjutnya Bupati Juga menyentil Anggaran BPJS,

"Mengenai BPJS tercover kurang lebih sebanyak 140 ribu orang. Dan masing2 Kepala Desa akan mengusulkan nama2 masyarakat yg terdaftar BPJS. 


Bupati H. Herwin Yatim sangat mengapresiasi Tim Satgas covid 19 yang telah bekerja keras secara maksimal. “Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih karna tim Pencegahan Covid 19 telah bekerja secara maksimal dalam pencegahan covid 19, meskipun peningkatan covid 19 semakin meningkat namun musibah ini tidak bisa kita hindari, sekali lagi kami ucapkan terima kasih” jelas Bupati Banggai. 


Bupati juga dalam Pidatonya menyampaikaan : meningkatkan tunjangan Tukin untuk para staf Aparatur Sipil Negara yang awalnya 1.700.000 menjadi 2.000.000 di tahun ini selain sebagai kabar baik untuk para ASN juga bisa sebagai penambah imun serta semangat kerja kita dalam Menyongsong Dan Memberantas Corona Virus Disease Di Kab. Banggai Tambah Bupati


Dalam pengoptimalan kerja di masa pandemi, sistem kerja ASN akan dibagi menjadi 50% sheef pagi dan 50% sheef siang. Meski demikian Bupati tetap berpesan “saya tetap mengingatkan bahwa kedisiplinan ASN kab. Banggai tetap di jaga untuk mempertahankan SAKIP A yang telah kita peroleh” tegas bupati H. Yatim.


Bupati meminta segera membuat laporan pertanggung jawaban Dana Desa agar dapat segera di pertanggung jawabkan, serta laporan-laporan kinerja pertanggung jawaban yang lain juga segera di selesaikan.



Di akhir Sambutannya Bupati berpesan kepada Masyarakat " agar kita semua tetap menjaga diri. “Saya meminta agar kita semua tetap menjaga diri, mengatur pola makan dan pola pikir kita serta tetap menerapkan 3M agar dapat terhindar dari Covid 19, dan saya ucapkan terimakasih yang sebesar2nya atas kinerja kita semua untuk Kab. Banggai Tercinta, alhamdulillah salah satu Daerah dengan pencegahan korupsi terbaik dari KPK RI,” tutup Bupati H. Herwin Yatim.


Setelah Membuka dengan Resmi Kegiatan tersebut, Bupati Melanjutkan Dengan Menyapa Seluruh Pimpinan OPd,Serta Para Camat dan Lurah yang mengikuti Secara Virtual Di Kantor Masing Masing, dan Melakukan Dialog bersama.


Sub. Bagian Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim SETDA Banggai/ Muawanah ( Roby)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini