TRANS SULTENG - Banggai,Kepada awak media ini saat ditemui diruang kerjanya Ketua Komisi 1 DPRD Banggai Bersama beberapa staf nya, sangat antusias dan merespon dengan baik, bahkan Politisi dari Partai Gerindra ini yang sapaan akrabnya, Ibu Masnawati mengatakan kalau saya baru terima surat aduannya pada hari senin, sementara saat ini kami masi Reses,"ucap Politisi partai Gerindra ini.


Dalam hal ini mengenai surat aduannya, kepastian tanggal 08/09-02-2021 itu akan segera dilakukan rapat pembahasan prihal surat aduan dari keluarga korban Markus Alapu (Alm) dan itu agenda awal setelah selesai Reses, saat di temui diruang kerjanya pada kamis (28/01/2021),"kata Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini.


Selanjutnya, Ketua Komisi 1 DPRD Banggai ini, turut prihatin dan mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga korban dan sangat menyesali prihal kejadian yang menimpa Keluarga Markus Alapu (Alm) terkait prihal kelalayan dalam pelayanan pihak RSUD Luwuk Banggai, padahal pihak RSUD Luwuk Banggai sudah pernah kita hering di komisi 1 terkait pelayanannya,"tegas Politisi Partai Gerindra ini.


 Melanjutkan, mengenai semua aduan masyarakat tetap kami terima dan proses akan tetapi perihal surat aduan dari keluarga korban Markus Alapu, yang diwakili saudara Mardi masuk kesaya nanti hari senin,"ucap Ibu Masnawati.


Dalam hal ini saya anak menantu sebut saja Mardi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komisi 1 DPRD Banggai, yang antusias dalam menanggapi masalah masyarakat, ternyata masi ada yang peduli pada rakyat kecil.


Dan ini perlu dijadikan Contoh bagi memangku jabatan yang ada di Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah,"tutup Mardi.

(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama