Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH. SIK. MH Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat 57 Personil Polres Bangkep



TRANS SULTENG - Bangkep,Upacara pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat 57 Personil Polres Bangkep Yang di pimpin Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak SH, SIK, MH, pada senin (04/01/2021).


Lanjut, Bertempat di halaman Mako Polres Bangkep upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 57 Personil Polres Bangkep dipimpin langsung Kapolres Bangkep dan turut serta hadir Wakapolres Bangkep dan PJU serta Perwira-perwira lainya.


Lanjut, Awal kata sambutan Kapolres Bangkep mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, semoga kinerja Personil Polres Bangkep kedepannya lebih meningkat lagi di tahun 2021, demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan tetap selalu mensosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat," kata Kapolres Bangkep.


Melanjutkan, Kaoolres Bangkep menambahkan Kenaikan Pangkat adalah hal yang biasa saja pada periode tertentu, namun jangan lupa Kenaikan Pangkat itu juga merupakan penghargaan dari Institusi Polri atas prestasi anggota selama bertugas,"tambahnya.



Lebih lanjut, Laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab atas tugas selanjutnya yang diberikan dan perlu di ingat Jangan pernah turunkan citra Polri terkhusus Polres Bangkep dan Polri secara umum dan tak luput pula Kapolres Bangkep memberikan salam hormat kepada Bhayangkari-bhayangkari yang tidak bisa hadir dikarenakan situasi saat ini masih dalam suasana Covid-19," terangnya.


Adapun 57 personil yang naik pangkat di Polres Bangkep menurut pangkatnya sebagai berikut :

- Dari Iptu ke Akp sebanyak 2 orang

- Ipda ke Iptu sebanyak 2 orang

- Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang

- Bripka ke Aipda sebanyak 2 orang

- Brigpol ke Bripka sebanyak 20 orang

- Briptu ke Brigpol sebanyak 3 orang

- Bripda ke Briptu sebanyak 26 orang

- PNS sebanyak 1 orang.


Semoga selalu amanah dalam melaksanakan tugas-tugas baru yang mana selalu tetap pada koridor per undang-undangan," tandas Kapolres Bangkep. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1