Kapolres Bangkep bersama Forkopimda Bangkep Lepas Misi Kemanusian menuju Sulawesi Barat



TRANS SULTENG - Bangkep,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Banggai Kepulauan (Bangkep) yakni Sekertaris Daerah Bapak H. Rusli Moidady, ST. MT dan Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H melepas rombongan misi kemanusiaan menuju Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (27/1/2021) di halaman Kantor Bupati Bangkep.


Turut hadir dalam pelepasan itu, Pabung 1308 L/B yang diwakili oleh SERKA Jamal, Asisten 1 Dra. Jein Rorepande, Ketua PMI Kab. Bangkep Dr. Abdi Gunawan, Kepala Dinas Catatan Sipil Harli A. Masenge, S.Pd., M.Si, Ketua dewan Koarcab Pramuka Bangkep Hasbi Haris, S.Pd, Kabag kesra Kab. Bangkep Samsudin S.Pd., M.Si, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sumiati Manopo serta oleh unsur OPD Kab. Bangkep sekitar 20 Orang. Sebanyak 4 unit kendaraan roda empat yang membawa bantuan logistik dilepas.



Dalam arahannya Sekda Bangkep, mengatakan bahwa sebagai bentuk keprihatinan Pemda Bangkep kepada korban bencana di Mamuju Sulbar maka Pemda setempat ikut memberikan bantuan berupa kebutuhan logistik.


“Kegiatan kemanusian yang kita lakukan ini dengan membawa logistik yang diperlukan oleh masyarakat yang mengalami musibah di Mamuju, ” ungkap Sekda Bangkep.


Sekda Bangkep mengharapkan bagi yang ikut dalam kegiatan kemanusiaan tersebut agar selalu menjaga kesehatan juga mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Yang terutama saya meminta kalian untuk selalu berhati-hati selama dalam perjalanan,”pesannya.



Senada dengan itu, Kapolres Bangkep, AKBP Reja mengapresiasi kegiatan bantuan ini untuk warga yang terdampak bencana di Sulbar.

“Inilah wujud persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu saling perduli terhadap saudara saudara sebangsa yang tertimpa bencana,”


Ditambahkan AKBP Reja bahwa selama dalam perjalan agar selalu hati hati sehingga tiba ditujuan dengan keadaan sehat dan dapat langsung menyalurkan bantuan. (Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1