Wakapolres Banggai Kepulauan Kompol I Made Dharma, SH Melakukan Pengecekan Dan Menerima Surat Penyerahan Tanah (SPT) Guna Pembangunan Kantor Dan Rumah Dinas Polsek Bokan

 



TRANS SULTENG - Bangkep,Wakapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) Kompol I Made Dharma.SH melakukan pengecekan lahan pembangunan Kantor Polsek dan Rumdin Polsek Bokan Kepulauan dan pembuatan Surat penyerahan tanah di Desa Bungin Kecamatan Bokan Kepulauan (Bokep) Kabupaten Banggai Laut ( Balut) . 


Dalam pengecekan tersebut , Wakapolres Bangkep di dampingi oleh Kabagren Akp. Yusran Dagong, Kapolsek Lobangkurung Iptu Arifin Utina dan 3 ( tiga) personil lainnya. 



Saat berada di Bokan Kepulauan, Rombongan Wakapolres Bangkep di terima oleh Camat Bokan Kepulauan Iskandar Pakaya . Kemudian bersama Camat Bokan Kepulauan dan beberapa aparat desa Bungin melakukan pengecekan di lahan yang disiapkan untuk pembangunan Kantor dan Rumdin Polsek Bokan yang luasnya 420 meter persegi.


Setelah bersama-sama melakukan pengecekan, Camat Bokan Kepulauan mewakili Pemda Balut menyerahkan Surat Penyerahan Tanah ( SPT) kepada Wakapolres Bangkep. Wakapolres Bangkep kemudian menyerahkan SPT kepada Kabid Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemda Balut bpk. Robin Laela yang juga berada proses pemberian hibah tersebut, untuk di buatkan sertifikat asli menjadi milik lahan Polres Bangkep.





Wakapolres Bangkep menegaskan bahwa setelah di lakukan pengecekan lahan , di terimanya SPT dari Camat Bokan selanjutnya SPT di serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Pemda Balut untuk pembuatan sertifikat kepemilikan lahan Polres Bangkep, maka tidak ada lagi hambatan soal kepemilikan lahan yang sudah menjadi milik Polres Bangkep dalam pembangunan Kantor Polsek dan Rumah Dinas Polsek Bokep,"ucapnya.

(Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1