TRANS SULTENG - Banggai,Kepala Desa Gunung Kramat Sulistiono selalu melakukan apel bersama para perangkat Desa dan BPD Desa Gunung Kramat, Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, pada senin (22/02/2021).


Lanjut, dalam hal ini apel bersama dipimpin langsung Kepala Desa Gunung Kramat Sulistiono, bertempat di depan Gedung Kantor Desa Gunung Kramat.


Kepada awak media ini Kepala Desa Gunung Kramat Sulistiono mengungkapkan, kami setiap senin selalu melakukan apel bersama guna mendisiplinkan para perangkat Desa dan BPD Desa Gunung Kramat agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan tak luput pula saya mengingatkan kepada seluruh perangkat desa agar bekerja semaksimal mungkin dan selalu bersinergi dengan para BPD guna terjalin kerja sama (Bersinergi) yang baik dalam membangun Desa,"kata Kades Gunung Kramat.


Dalam hal ini saya meminta kepada Para perangkat desa agar selalu melihat dan mendengar keluh kesah masyarakat, guna kesejatraan masyarakat,"Harap Sulistiono.


Ini bisa menjadi contoh bagi Desa-desa yang ada di Kabupaten Banggai agar selalu melakukan pendisiplinan kepada para perangkat Desa guna menjadi cermin di masyarakat,"pungkasnya (Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama