Antusias Wakil Bupati Banggai Kepulauan Salim J Tanasa SE, MM Menerima Kunjungan Beberapa Awak Media Cetak Dan Online



TRANS SULTENG - Bangkep,Wakil Bupati Banggai Kepulauan Salim J Tanasa SE, MM, begitu antusias menerima kunjungan dari beberapa awak media walaupun dalam keadaan sibuk guna membangun dan mempererat hubungan silaturahmi antara Media dan Pemerintah Daerah (Pemda) Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah, pada senin (01/03/2021).


Lanjut, kepada awak media ini Wakil Bupati Bangkep, mengungkapkan, program-program kerja saya membangun Bangkep kedepannya yang lebih maju, dalam hal ini harus bersinergi dengan media, semua pihak terkait agar tercapai apa yang menjadi harapan kita bersama Bangkep yang lebih maju,"ungkap Wabub.


Pada kesempatan ini Wakil Bupati Bangkep juga meminta dukungan dan suport dari media agar bisa membantu dalam mempublikasikan terkait hal-hal yang bisa membangun Bangkep kedepannya dan takluput pula Wakil Bupati Bangkep mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan awak beberapa awak media,"kata Salim J Tanasa SE MM.


Dalam kesempatan ini tak luput pula awak media ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Banggai Kepulauan Salim J Tanasa SE, MM yang mana sudih meluangkan waktunya untuk ketemu kami awak media walau dalam keadaan sibuk bahkan mau rapat bersama Camat dan anggota BPD.


Inilah salah satu contoh dan perlu dijadikan cermin bagi para pemangku jabatan yang ada di negri ini, yang mana tidak mendang status atau jabatan untuk bertemu dengan siapa saja selalu siap dan tidak menggunakan berbagai alasan untuk menghindar, Luar biasa Wakil Bupati Bangkep ini semoga kedepannya bisa menjadi mitra yang baik dan sehat selalu pak Wabub,"ucapnya.


Lp Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1