Syukuran dan Silaturrahmi Wabup Bersama Tokoh Lintas Agama Kabupaten Poso



TRANS SULTENG - Poso,Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun S.Sos lakukan syukuran bersama Tokoh Lintas Agama, sabtu malam (06/03/2021).


Ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang disampaikan Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun, S. Sos kepada segenap warga masyarakat Poso yang memberikan kepercayaan dan dukungan atas perjuangan bersama sehingga dapat menerima amanah menjadi Pemimpin di tanah Poso mendampingi Ibu Bupati dr. Verna GM Inkiriwang mewujudkan masyarakat Poso yang maju dan sejahtera.

 

“Tentu saja amanah yang dipercayakan ini akan kami tunaikan bersama ibu Bupati untuk membangun daerah sesuai janji kami.” Terang Wabup saat menyampaikan sepatah kata dalam acara syukuran dan silaturrahmi di Rumah Dinas Wakil Bupati Poso yang dihadiri Ketua MUI Poso H. Arifin Tuamaka, Tokoh Islam kharismatik H. Adnan Arsal dan H. Adnan Bora, Ketua Muhammadiyah Poso M. Abduh, beberapa Tokoh Lintas Agama dan Tokoh Pemuda Poso lainnya.



Wabup juga mengajak seluruh komponen masyarakat Poso untuk terus bersinergi membangun tanah Poso sesuai bidang dan tugas masing-masing untuk memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan daerah “Saya sangat optimis kedepan jika kita terus bersama-sama, bersinergi dan berkolaborasi serta saling mendoakan untuk membangun daerah ini, Insya Allah kedepan Poso akan menjadi Kabupaten yang Maju, Tangguh dan Terdepan.” Harapnya.


Lanjutnya lagi, M. Yasin Mangun S.sos juga menginginkan kegiatan silaturahmi seperti ini rutin dilaksanakan dirujab dengan mengundang anak-anak panti asuhan baik dari kalangan muslim, kristiani maupun dari kaum Hindu di Poso. 



Karena menurut Wabup silaturrahmi bersama dimaksudkan untuk menghilangkan sekat dan jarak antara pemimpin dan masyarakatnya. "Silaturrahmi seperti ini perlu terus kita lakukan untuk menjaga hubungan yang baik dengan semua pihak, menghilangkan sekat dan perbedaan yang bisa mengarah ke perpecahan. Saya juga akan terus memperhatikan anak-anak saya dari Panti Asuhan dari manapun, itu juga sesuai dengan janji saya beberapa waktu lalu untuk menjadikan rujab sebagai rumah bagi anak yatim.” Ungkapnya.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1