Mobil Terjun ke Sawah, Diduga Sopir Ngantuk.

Telah terjadi Lakalantas tunggal pada siang hari sekitar pukul 13 : 15 wita di Poros tolai Parigi tepatnya Desa tanah lanto, Kecamatan torue, Kabupaten Parimo, Sulteng mobil terjun ke dalam sawah yang diduga sopir mini bus Kijang Innova ngantuk, Minggu, 2/05/2021.

Dalam kecelakaan tersebut penumpang mini bus sebanyak empat (4) orang termasuk sopir, namun untungnya peristiwa ini tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan kemudian penumang tersebut melanjutkan perjalanan ke Kota Palu menggunakan mini bus lain.

Menurut petugas Kepolisian Parigi Selatan yang berada di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) mengatakan, "  dimana mini bus Kijang Innova nomor polisi DN 1260 CK ini dari arah Poso hendak ke Kota Palu namun sopir ngantuk sehingga tidak bisa konsentrasi dalam berkendara akibatnya mini bus kijang innova terjun ke sawah, " ungkap petugas Kepolisian ke awak media.

Lanjut, " kami belum memindahkan mobil tersebut tadi siang karna belum ada konfirmasi dari sopirnya, kami juga tidak langsung ambil tindakan untuk memindahkan mobil tersebut jangan sampai ada kerusakan yang terjadi diluar dari kecelakaan tersebut. Maka dari itu kami baru memindahkan mobil tersebut di sore hari karna sopir atau pemilik mobil sudah ada.

" Utamakan keselamatan, jika mengantuk jangan dulu paksakan diri untuk berkendara lebih baik istrahat sejenak setelah itu melanjutkan perjalanan, ingat keluarga anda menunggu dirumah,".

Penulis : Hans Larry Fernandez

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1