Silahturahmi dengan Dandim dan Bupati, Kapolres Morowali Harap Soliditas Tetap Terjaga


Trans Sulteng.com
 Morowali - Tepatnya hari Rabu (11/8/2021) siang, bertempat di MaKodim 1311/Morowali kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM), Kapolres Morowali yang baru, AKBP Ardi Rahananto menggelar rangkaian silaturrahmi dengan unsur Forkopimda, yakni Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Raden Yoga Raharja.



   Kapolres Morowali didampingi oleh Kabagops Polres Morowali, KOMPOL nasruddin, Kasat Reskrim Polres Morowali, IPTU Anang Mustaqim, Kasat Intelkam Polres Morowali, dan KBO Sat Narkoba. 



   Selanjutnya, pada sore hari Ba'da Ashar, Kapolres bersilaturrahmi kepada Bupati Morowali, Taslim di rumah jabatan Bupati, Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah.


 


 Kabag Ops mengatakan bahwa kegiatan silahturrahmi Kapolres Morowali yang baru tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan permohonan agar dapat diterima serta meminta dukungan dalam melaksanakan tugas di wilayahnya.



   Selain itu kata Kabag Ops, kegiatan itu juga dilakukan untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturrahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas.



   "Sebagai Kapolres yang baru, beliau mengawali kedatangan di Morowali dengan bersilaturrahmi kepada unsur Forkopimda, yang bertujuan untuk saling mengenal lebih dekat sekaligus meminta dukungan terhadap tugas-tugas yang akan dijalani, hari ini (Rabu-red) di dua pejabat, yakni Dandim dan Bupati" jelas KOMPOL Nasruddin.


Bambang

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1