Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kab Morowali Utara Hj Megawati Ambo Asa,S,i p Temu Awak Media di Kediaman Nya.

 



Trans Sulteng,Morowali Utara,menyambungtali silaturahmi ketua DPRD temu sapa awak media di antara nya Roby A Naser wartawan trans Sulteng ,bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Morowali Utara, Ibu Hj Megawati Ambo Asa. Sip yang begitu antusias meluangkan waktu walaupun dalam keadaan sibuk, pada Rabu Malam Kamis (01/09/2021).


Lanjut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Morowali Utara, Hj Megawati Ambo Asa.Sip mengungkapkan, saya merasa berterimakasih atas kedatangannya guna membangun dan mempererat hubungan tali silahturami antara umat manusia apa lagi insan pers adalah pilar ke empat di Negara kita Republik Indonesia,"kata Hj Megawati Ambo Asa. Sip.


Selanjutnya, perlu saya tegaskan kami di DPRD Morut, selalu ada dan siap bagi masyarakat yang ingin menuntut keadilan, ketika merasa terjolimi, namun kami bukan eksekutor akan tetapi kami akan tetap selalu berjuang bersama rakyat,"ucap Hj Megawati Ambo Asa. Sip.


Ditempat yang berbeda salah satu warga menerangkan, pak hari ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Morowali Utara, saat ini milik rakyat karena mulai memperjuangkan hak-hak rakyat yang dirampas paksa oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Asal bapak tau hari ini kami merasa terharu dan bangga sebab Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Morowali Utara, yang dipimpin Ibu Hj Megawati Asa. Sip, telah kembali untuk rakyat bagaikan Ayah/Ibu yang kembali kepada kami anak-anaknya seutuhnya,"ungkapnya.


Tak luput pula saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD Morut Hj Megawati Asa. Sip yang mana telah menjadi seorang pejuang sejati bagi rakyatnya ,


dan semoga bisa di jadikan contoh bagi para pemangku jabatan yang ada agar tidak tutup mata ketika ada rakyat yang tertindas,"pungkas nya.

Lp Roby A Naser

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1