Breking News : Dua Anggota Polisi Polres Morut Memberi Teguran Dengan Humanis Salah Satu Program Kapolri

 


Trans Sulteng,Morut - Dalam hal ini Dua Anggota Polisi Polres Morut memberikan arahan dengan humanis kepada petani Desa Bungin Timbe, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara, pada Kamis (07-10-2021).


Melalui kesempatan ini salah satu anggota Polisi Polres Morut berkomunikasi dengan mengedepankan Humanis yang menjadi salah satu program unggulan Kapolri guna mencari solusi terbaik agar kedua belah pihak tidak ada yang di rugikan,"katanya.

Lewat kesempatan itu salah satu awak media ini sempat berbincang - bincang bersama petani dan anggota Polisi Polres Morut, bahkan sempat bercanda gurau, nah ini salah satu contoh pengayom yang betul - betul mengayomi masyarakat, karena instansi manapun semua adalah abdi Negara dan seburuk-buruk apa pun Rakyat adalah pemilik kedaulatan yang di atur oleh per Undang-undangan di bingkai NKRI,"ucapnya.


Lanjut, salah satu petani meminta dan memohon kepada pihak-pihak terkait prihal sengketa lahan antara Petani Vs PT ANA yang sampai detik ini belum ada penyelesaian, kami meminta dengan tegas agar pihak menejemen perusahaan mau membuka ruang untuk mencari solusi terbaik terkait persoalan yang berkepanjangan,"pungkasnya.



Lp Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1