Kasatfung Polres Bangkep Giatkan Pelatihan Fungsi Tiap Rabu, Ini Kata Kasubbag Humas




TRANS SULTENG, Bangkep- Sudah menjadi rutinitas Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar apel fungsi yang digelar setiap hari Rabu (13/10/2021) berlangsung di halaman Mako Polres Bangkep di Salakan.

Dalam apel fungsi tersebut para Kabag, Kasatfung dan Kasi jajaran Polres Bangkep memberikan arahan dan informasi pada masing-masing anggota yang berkaitan dengan tugas yang sudah  maupun akan di laksanakan.

Usai memberi arahan dan informasi, para Kasatfungsi lagi memberikan pelatihan giat  fungsi pada personilnya baik penyampaian peraturan dan perundang-undangan baik itu olah TKP serta anti huru hara.

Olehnya Kasubbag Humas Polres Bangkep AKP Nicolas R.E.S Wagey SH mengatakan, pelatihan fungsi yang di berikan oleh para Kasat Polres Bangkep pada anggota ialah perintah Kapolres Bangkep guna mengingatkan kembali dasar Ilmu Kepolisian maupun perundang-undangan pada anggota.

"Ini sebagai bentuk penyegaran kembali agar personil tidak lupa cara bertindak preemtif, preventif dan represif di tugas-tugas yang nyata " ujar Kasubbag Humas Akp.Nicolas R.E.S Wagey.SH.ROBY  NASIR

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1