Walikota Palu: Praja IPDN Diharapkan Jadi Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat



Trans sulteng ,paluBertempat di ruang rapat Bantaya, Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid menerima kunjungan silaturahim 45 Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Senin (11/10/2021). Kunjungan tersebut berkaitan  dengan tugas belajar jarak jauh selama tiga bulan di lingkup Pemkot Palu.

Dalam arahanya, Walikota Palu berharap agar lulusan IPDN, bisa menjadi ujung tombak dari pelayan masyarakat.

Setelah terjun ke lapangan, para lulusan IPDN sebut Hadianto, harus memiliki sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

"Tanamkan selalu sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas. Apalagi para praja IPDN adalah putra putri terbaik di Kota Palu Provinsi Sulteng pada umumnya dan menjadi kader yang handal dalam membangun daerah," harapanya.


Menjadi alumni IPDN lanjut Walikota, bukanlah perkara mudah. Karena membutuhkan etos kerja yang berkualitas.

Selain itu juga, dibutuhkan mentalitas yang mumpuni. Sehingga bisa menjadi harapan masyarakat. Karena perannya yang sangat strategis di pemerintahan dalam pembangunan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BKD Kota Palu Abidin,  Asisten Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, Kadishub Arif Lamakarate, serta Kepala Bappeda Kota Palu, Arfan. (Firman).

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1