Pasca Voting Day, Kapolres Bangkep Kerahkan Perwiranya Yang Beragama Muslim Memberikan Himbawan Di Masjid-masjid Terdekat

 





TRANS SULTENG - Jumat 11 Desember 2020, Kapolres Bangkep AKBP Reza A Simanjuntak SH, SIK, MH, memerintahkan kepada Perwiranya Yang beragama islam untuk memberikan himbawan Kamtibmas padca voting day pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati, di Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah yang telah usai," terangnya.


Lanjut, dalam kesempatan melakukan Sholat jumat sekaligus di isi dengan memberikan himbawan dan arahan agar selalu tetap satu dalam bingkai NKRI dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.


Melanjutkan, tak luput pula memberikan himbawan agar tetap selalu menjaga silaturahmi antara sesama umat beragama dan tidak menjadikan ukurn perbedaan pilihan, cara pandang, untuk saling bermusuhan, rajut kembali hubungan yang renggang karena pilkada telah usai dan ingat kita semua saudara walaupun tak sekandung, hidup dalam bingkai NKRI," tegasnya.


Lanjut, tak luput pula Kapolres Bangkep mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Balut atas kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas sejak dari tahapan kampanye, voting day dan saat ini tahap rekapitulasi tingkat kecamatan yang berjalan lancar aman kondusif," ungkapnya.


Masi Kapolres Bangkep mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten, Balut dan Kabupaten Bangkep Yang sampai saat ini masi menjaga keamanan, kenyamanan sehingga terciptanya kamtibmas yang sehat.


Tak luput pula Kapolres Bangkep meminta kepada para Perwira Polres Bangkep agar serta mensosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona/ Covid-19," pungkadnya.

Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Bangkep

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1