Polsek Banggai Gelar Patroli Guna Memantau Jalannya Ibadah Natal Di Banggai Laut

 


TRANS SULTENG - Balut - Polsek Banggai Gelar Patroli menjelang Ibadah Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021 terus dimaksimalkan oleh Kapolsek Banggai Akp. Karel Paeh SH, di empat Kecamatan di Pulau Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Provinsi Sulawesi Tengah.


Lanjut, Kapolsek Banggai Akp. Karel Paeh SH mengatakan, Kegiatan Rutin seperti patroli terus kami lakukan dan maksimalkan guna keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Natal dan Tahun Baru,"ucapnya.


Melanjutkan, Ada tiga momen dimana situasi Kamtibmas harus tetap dikendalikan, dikarenakan Pilkada Balut masih berjalan sampai dengan pelantikan, menghadapi natal 25 Desember dan menjelang malam pergantian tahun baru 1 Januari 2021,"jelas Kapolsek Banggai.


Lanjut, Kapolsek Banggai anggota suda disiapkan dan dibagikan tugas dalam melaksanakan pengamanan ditiap-tiap gereja yang ada di empat kecamatan diantaranya Kecamatan Banggai, Banggai Tengah, Banggai Utara dan Banggai Selatan menjelang natal 25 Desember ini,"ucapnya.



Ditambahkan, Patroli bermotor saat menjelang Ibadah natal memantau ditiap-tiap gereja yang ada guna meminimalisir terjadinya suatu tindak pidana," tambanya.


Kapolsek Banggai Akp Karel Paeh SH, juga memberikan apresiasi pada pihak gereja yang sudah menjalankan ibadah natal sesua dengan maklumat Kapolri maupun himbawan dari Kapolres Bangkep,"pungkasnya.


Lp Roby A Nasir & Sub Humas Polres Bangkep

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1