Ratusan Tenaga Medis di Sulteng Terpapar Covid 19



TRANS SULTENG - Palu,- Di penghujung tahun tanda-tanda berakhirnya Covid-19 belum terlihat, justru dari pihak medis sendiri banyak yang juga terpapar Covid-19


Hal ini di benarkan oleh Plt Direktur Rumah Sakit Anutapura Drg. Hery Mulyadi mengatakan ada ratusan tenaga medis yang terpapar Covid-19 dari berbagai rumah sakit yang ada di Sulawesi Tengah.


"Semakin hari semakin banyak tenaga medis yang ikut terpapar Covid-19, di rumah sakit Anutapura sendiri ada 32 tenaga medis yang menjalanin perawatan akibat terpapar Covid-19. Sementara itu salah satu Rumah Sakit yang ada di Poso juga Direkturnya dan keluarnganya ikut terpapar Covid-19 dan ju ada kurang lebih 36 tenaga medis yang sama-sama terpapar. Dan dari rumah Madani ada 75 tenaga medis yang sudah terpapar.


Ia juga menambahkan, bahwasanya tim medispun yang sudah memakai APD lengkap masih bisa terkena Covid-19. Makannya kenapa kita tetap haru mematuhi 3M mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak.


Drg.Hery Mulyadi berharap kepada masyarakat agar kiranya sadar bahwa covid ini nyata adanya. Dan yang terpenting adalah jangan pernah menyepelekan masalah protokol kesehatan. Tetap menjaga jarak dan jagan berkerumun.


Beritanya biro palu

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1