TRANS SULTENG - Kapolres Bangkep Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH mendapat kunjungan silahturahmi dari aktifis-aktifis Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada pagi hari Senin 01 Februari 2021.

Suasana yang di kemas dalam bentuk coffee morning di Gazebo Polres Bangkep tersebut, oleh Kapolres Bangkep dengan penuh humanis dan bermasyarakat melayani kedatangan silahturahmi para aktifitis Bangkep yang terdiri dari tokoh pemuda Kamimo Bangkep, Gempur Bangkep dan Gass Millenial Bangkep.

Dalam tatap muka silahturahmi tersebut membahas tentang situasi Kabupaten Bangkep terkini antara lain tentang pembangunan Kabupaten Bangkep, perkembangan kasus korupsi yang terjadi di Pemda Bangkep dan Peran Pemuda Bangkep di masa yang akan datang.

" Saya mengapresiasi kedatangan para tokoh-tokoh pemuda Bangkep yang datang dengan misi membangun Bangkep. Polres Bangkep terbuka dengan siapapun kemudian tidak akan menutupi dan tidak akan menutup diri bagi siapapun tentang kasus-kasus yang di tangani Polres Bangkep seperti kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Bangkep ini" tutur Akbp. Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH

Akbp Reja A. Simanjuntak SH.SIK.MH juga menghimbau pada para aktifis apabila melaksanakan aksi unjuk rasa , awasi para penyusup atau provokotor yang mengacaukan aksi unjuk rasa damai . 

Sebelum berpisah, para aktifis Kamimo Bangkep, Gempur Bangkep dan Gass Millenial Bangkep foto bersama dengan Kapolres Bangkep dan Perwira Polres Bangkep.
(Roby)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama