Sinergitas TNI-POLRI di Tinangkung, sosialisasikan protokol kesehatan



TRANS SULTENG - Kapolsek Tinangkung Ipda Andi Hermansyah .SH memasang masker pada seorang warga di Polsek Tinangkung, Kelurahan Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep . 05/02/2021.


Tindakan Kapolsek Tinangkung itu merupakan suatu bagian dari sinergitas TNI-POLRI dalam aksi sosialisasi himbauan kepatuhan pada protokol kesehatan yang di gelar oleh Koramil Salakan dan Polsek Tinangkung.


Kapolsek Tinangkung Ipda Andi Hermansyah.SH mengatakan " Hari ini saya, personil Polsek Tinangkung dan personil Koramil Salakan bergandengan tangan untuk bersama secara aktif memutus penularan covid-19 dengan mensosialisasikan pada warga tentang kepatuhan pada protokol kesehatan dan membagikan masker"



" Giat ini bukan hanya hari ini tapi tiap hari di lakukan baik Polsek Sendiri maupun bersama unsur pimpinan di Kecamatan Tinangkung ini " Ungkap Ipda Andi.


Salah seorang Babinsa di Koramil Salakan yaitu Serka Hanafi mengatakan bahwa Kampanye protokol kesehatan terus di lakukan sampai virus covid-19 ini bena-benar hilang di sekitar kita sebagai manusia.

(Roby)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1