BUPATI BANGGAI Bersama WAKIL BUPATI Menghadiri Acara SERAH TERIMA MEMORI JABATAN BUPATI BANGGAI SEKALIGUS RAPAT PARIPURNA BERSAMA DPRD KABUPATEN BANGGAI



TRANS SULTENG - Kegiatan dilaksanakan di Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Banggai, Sidang Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Kab. Banggai (Suprapto), Wakil Ketua 1 (Bathia Sisilia Hadjar), Wakil Ketua 2 (Samsul Bahri Mang) dan Seluruh Anggota Dewan yang Terhormat, turut hadir Mewakili Gubernur Sulteng Asisten Pemerintahan Hukum dan Politik Setdaprov (Ir. H. Faisal Mang, M.M), Kabiro Pemerintahan dan Otda SetdaProv, Pimpinan Forkopimda Dandim 1308 LB, Kapolres Banggai, Kajari Banggai, Ketua Pengadilan Negeri Luwuk, Sekda Banggai, Bupati dan Wakil Bupati Banggai Periode 2016-2021 (H. Herwin Yatim dan H. Mustar Labolo), Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Setda Banggai, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Ketua TP-PKK Kab. Banggai, Ketua DWP Kab. Banggai, serta Para Undangan lainnya.



Di awali dengan Penandatanganan dan Serah Terima Memori Jabatan Bupati Banggai


Bupati Banggai (2016-2021) H. Herwin Yatim,dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Banggai Terpilih Bpk Ir. H. Amirudin Tamoreka dan Drs. H. Furqanuddin Masulili, M.M yang di lantik dan di ambil sumpah oleh Gubernur Sulawesi Tengah, insya Allah Kami berdua bersama masyarakat dan ASN siap mendukung Kepemimpinan Bapak Berdua dalam memajukan Pembangunan Kabupaten Banggai Daerah yang kita cintai ini akan lebih baik lagi kedepan, apalagi ASN Kalian adalah orang-orang hebat karena saya sudah membuktikan bagaimana para Pimpinan Perangkat Daerah, Bupati dan Wakil Bupati ketika betul betul bekerja secara profesional insya Allah mereka akan menjadikan yang lebih baik lagi kedepan dengan kepemimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati Banggai Yang Baru, saya ucapkan selamat dan sukses semoga Allah Swt selalu melindungi dan meridhoi kita semua. Amiin. 


Bupati Banggai H. Amirudin dalam Pidatonya menyampaikan saat ini kita masih berada dalam suasana akhir bulan Syawal 1442 Hijriyah, karenanya perkenankan saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai bersama Keluarga mengucapkan Minal A'idzin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Banggai, semoga muatan pembelajaran dan kemenangan yang kita peroleh dalam menjalani ibadah puasa lalu, tetap di lekatkannya dalam sanubari kita dan senantiasa menjadi landasan hidup dalam beraktivitas, sehingga di hari hari esok kita tetap mampu menata kembali kepribadian serta pengabdian kepada agama, bangsa dan negara serta daerah yang kita cintai ini. 

Momentum hari ini merupakan satu dari serangkaian proses pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, proses yang telah menunjukkan kedewasaan masyarakat banggai dalam berdemokrasi, untuk itu tidak berlebihan kiranya apabila kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya bagi para calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai yang maju, partai politik, KPU, Bawaslu dan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai serta semua pihak yang terlibat aktif dalam proses tersebut, sebagaimana yang telah kita ketahui bersama pada hari Selasa 8 Juni 2021 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati masa bakti 2021-2024 telah resmi di lantik dan mengucapkan sumpah dan janji di depan Gubernur Sulawesi Tengah, tentu saja dengan selesainya prosesi pengambilan sumpah dan janji tersebut kami berdua telah resmi memangku jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai, untuk itu saya H. Amirudin Tamoreka perlu memperkenalkan figur Wakil Bupati Saudara H. Furqanuddin Masulili kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banggai,, secara personal saudara H. Furqanuddin Masulili bukanlah figur yang asing bagi kita semua, karena beliau adalah putra daerah asli Kabupaten Banggai yang sejak awal masa kariernya sebagai PNS.

Selanjutnya amanah dan mandat yang sudah di percayakan masyarakat kepada kami berdua akan kami pegang teguh dan laksanakan sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku dengan semboyan *Cerdas, Santun, Religius (CSR)* izinkan kami

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1