Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bripka Suyono, Seniman Polres Sukoharjo Raih Dua Penghargaan Jateng Music Awards 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-24T03:19:05Z


TRANS SULTENG,SUKOHARJO - Anggota Unit Paminal Sipropam Polres Sukoharjo, Bripka Suyono, berhasil menyabet dua piala Penganugerahan Insan Musik Jawa Tengah. Pemberian piala penghargaan dilaksanakan di Gedung Radjawali SCC Semarang, Sabtu (23/10/2021).

Diketahui Jateng Music Awards 2021 adalah event terbesar dalam sejarah industri musik jawa, yang mana acara malam puncak Penganugerahan Insan Musik Jateng merupakan yang pertama dan terbesar di Jawa Tengah.

Dalam event tersebut Bripka Suyono, anggota Unit Paminal Sipropam telah memenangkan kompetisi sebagai pencipta lagu pop tergayeng dan lagu pop tergayeng.

Bripka Suyono yang telah menciptakan lagu berjudul "Bakti Kami Polwan Presisi" tersebut berhasil menyabet 2 piala sekaligus, yaitu sebagai nominasi pencipta lagu pop tergayeng dan nominasi lagu pop tergayeng.

Dimana dari 8.154 peserta, Bripka Suyono berhasil mendapat urutan teratas melalui pengambilan suara voting. Voting tersebut berasal dari 70% suara masyarakat dan 30% suara dewan juri. 

Bripka Suyono mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jateng, Wakapolda Jateng dan seluruh anggota Polri serta seluruh masyarakat yang telah mendukungnya dalam voting sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dan masyarakat yang telah mendukung saya dengan suara voting, sehingga lagu Bakti Kami Polwan Presisi memenangkan piala penghargaan dalam event Jateng Music Awards 2021,"ungkapnya.

Sedangkan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada Bripka Suyono yang telah menyabet dua penghargaan sekaligus dalam acara Jateng Music Awards 2021.

"Selamat kepada anggota Polres Sukoharjo yang berprestasi, semoga dapat memotivasi anggota yang lain dalam mengembangkan bakat-bakat yang mereka miliki, namun tidak mengesampingkan tugas-tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ungkapnya.

Vio Sari / hms

Link Youtube Lagu "Bakti Kami Polwan Presisi" di https://youtu.be/k52s5djZFD4

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini