Cegah Gangguan Kamtibmas di Hari Libur, Polres Sigi Giatkan KRYD


TRANS SULTENG,Sigi- Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di hari libur, polres mengelar giat kepolisian yang ditingkatkan(KRYD) khsususnya di sejumlah tempat dianggap rawan kriminalitas, Sabtu (30/10/2021) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kasat sabhara polres sigi AKP Sidik Mashudiyanto  bersama 16 personil lainnya melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di jalan Guru Tua Karanjalemba.

Adapun sasaran barang bawaan penertiban pengguna jalan ataupun masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah agar selalu patuhi prokes utamanya penggunaan masker di masa pandemic Covid- 19.

Hal ini dimaksudkan untuk menjamin keamanan wilayah kabupaten sigi akan upaya-upaya pelaku tindak kriminalitas utamanya di malam hari libur ini agar situasi kamtibmas wilayah hukum polres sigi dapat aman terkendali.



Kasat Shabara AKP Sidik mengungkapkan, pihaknya melakukan pengaturan dan juga pemeriksaan terhadap masyarakatpengguna jalan yang sekiranya melanggar ataupun terindikasikan mencurigakan.

"Sehingga dengan upaya pemeriksaan sedetail mungkin tidak akan kami beri ruang bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya malam ini"tegas Kasat.

Selain itu kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid 19 dengan memperhatikan 5 M.SUARDI/HMS

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1