Gandeng PMI Morowali, DPD GP NasDem Gelar Donor Darah



Trans Sulteng,morowali- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Morowali, menggelar donor darah dan donor plasma konvalesen yang disatukan dalam program Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma (PSP Berderma), di Gedung Serbaguna Achmad Hadie Matano, Minggu (24/10/2021).

   Ketua GP Nasdem Kabupaten Morowali, Syarif Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan menyambut Hari Sumpah Pemuda, yang dilaksanakan oleh Garda Pemuda Partai NasDem sebagai sebuah bentuk komiten Partai NasDem untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat. "Kegiatan ini merupakan tahap kedua yang dilaksanakan oleh Garda Pemuda NasDem serentak seluruh Indonesia sesuai surat instruksi Oleh DPP Garda Pemuda Partai NasDem" ungkapnya.

   Kegiatan donor darah tersebut kata Syarif, banyak mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, dimana terlihat dari antusias para peserta donor darah yang mencapai hingga 87 orang dan yang berhasil mendonorkan darahnya memenuhi syarat sebanyak 64 orang. "Kami sangat berterima kasih kepada para pendonor yang telah dengan sukarela untuk berbagi kepada sesama, bagi para pendonor, hal ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit, namun bagi penerima, maknanya terasa sepanjang hayat" jelasnya.

   Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali, Najamudin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena manfaatnya sangat besar. "Kita ingin mengedukasi kepada masyarakat jika donor darah itu baik, baik untuk sang pendonor dan juga menyelematkan nyawa yang membutuhkan, ini adalah bentuk kerja-kerja Partai Nasdem melalui Garda Pemuda Nasdem yang memberi warna baru dalam melayani masyarakat di Kabupaten Morowali" pungkasnya.bambang.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1