Kapolsek Bulagi Laksanakan Pengamanan Dalam Sidang Sinode


Trans Sulteng,Bangkep-Untuk memberikan rasa aman terhadap jemaat  yang mengikuti Sidang Sinode GABK ( Gereja Anugerah Bentara Kristus) ke XXVIII dan Pentahbisan Gedung Gereja  Jemaat Petra Seasa Wilayah Bulagi Utara yang di langsungkan di gereja Petra didesa Seasa Kecamatan Bulagi, Kapolsek dan personil Polsek Bulagi melaksanakan pengamanan. (28/10/2010)


Pelaksanaan kegiatan Sidang Sinode GABK yang di laksanakan mulai pada jam 09.00 wita yang di hadiri kurang lebih 50 (lima puluh) jemaat di pimpin oleh pelaksana Ketua Sinode GABK Pdt.Matius Limat S.Th dengan tema " Persidangan Melayani Di Tengah-Tengah Pandemi" 

Kapolsek Bulagi Iptu Partono  hadir dalam kegiatan itu. Disamping itu juga hadir Asisten I (satu) Pemda Bangkep Dra. Abderiana Lotto, MM, Kepala Kantor Kementrian Agama Bangkep, Camat Bulagi Norma Liling Padang.

" Kami menghimbau dan menyampaikan pada panitia maupun jemaat  untuk menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung. Selain itu protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 "  Kata Iptu Partono ketika di konfirmasi.

Kapolsek Bulagi juga menambahkan pengamanan di Sidang Sinode GABK dan Pentahbisan Gedung Gereja Seasa Wilayah Bulagi Utara sebagai bentuk pelayanan Kepolisian yang senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Lp Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1