Monitor Gerai Vaksin di Desa Kabobona, Ini Penekanan Kapolsek Dolo


Caption//Kapolsek Dolo bersama jajaran memantau gerai vaksin/Foto SUARDIN

TRANS SULTENG, SIGI- Kapolsek Dolo IPTU Jimmy Tobing bersama anggota patroli dan monitor langsung gerai vaksin yang di lakukan oleh puskesmas Dolo di Desa Kabobona, Kecamatan Dolo Sigi, Senin (18/10/2021).

Pelaksanaan gerai vaksin ini di gelar mulai pukul 09.00 .WITA . Dalam kegiatan tersebut vaksinasi dimana pelayanannya masih menggunakan dosis vaksin Sinovac.

Seperti biasanya sebelum melakukan penyuntikan vaksin ,para peserta  terlebih dahulu menjalani screning kesehatan yang meliputii cek suhu badan ,tekanan darah serta tak lupa riwayat Kesehatan .

Guna mencegah hal yang tidak di diinginkan ,Kapolsek Dolo langsung bersama personil cek monitor langsung di lokasi vaksinasi .

Menurut IPTU Jimmy Tobing yang teejun memantau dan monitor gerai vaksin di wilayah hukum Polsek Dolo juga turut serta personil polri dalam hal ini Polsek Dolo dan bhabinkamtibmas Desa binaanya .

"Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Polsek jajaran untuk cepat memperoleh vaksin gratis ," ungkap Kapolsek.

"Cara mendaftar melalui para Babinkantibmas sehingga nantinya menyampaikan waktu dan tempat gerai vaksin yang bisa diikuti oleh masyarakat desa binannya masing masing ," ujar Kapolsek. SUARDIN.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1