Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PALU,- Meraih kesuksesan di usia muda bersama PT Moment Global Internasional.

Selasa, 12 Oktober 2021 | Oktober 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-12T07:51:00Z

 

Trans Sulteng,palu Di manan saat ini PT Moment hadir di kota palu untuk memberikan peluang kesusksesan melalui bisnis yang ada di PT Moment.

Selain itu Regional Sales Manager Area Sulawesi ,Andi Nur Yuliani. SE mengatakan kini bisnis tersebut bisa di jalankan secara online dan juga tidak perlu modal yang besar untuk bisa bergabung di PT Moment tersebut.

"Jadi kita disini bisnis di bidang kesehatan dan juga kecantikan karena kita juga ada produk skin care. Untuk para mahasiswa juga bisa bergabung dengan modal Rp475 ribu sudah bisa menjalankan bisnis ini."ujar Andi Nur Yuliani Selasa,(12/10/21)

Andi juga menjelaskan bahwa produk-produk yang ada di moment merupakan produk terbaik yang ingredientnya di datangkan langsung dari luar negeri.

Selain itu Leader Market Moment Jawa Timur Mr. Billy menjelaskan perusahaan Moment hadir untuk membawakan kesehatan untuk masyarakat terutama di tengah pandemi serta mengangkat perekonomian kemasyarakatan.

"Untuk berbisnis kalian tidak harus pintar dulu atau punya pengalaman, karena di moment akan ada sekolah bisnisnya, nanti kalian akan di ajar sistemnya dan di ajarkan tentang bagaimana membangun bisnisnya."imbuhnya   

Mr Billy menambah bahwa bisnis tersebut bisa di jalankan oleh kalangan manapun. Dan latar belakang apapun.

"Untuk menjadi seorang pebisnis yang sukses kota harus tetap percaya diri, harus Banyak belajar dari orang yang sudah sukses serta memperhatikan lingkungan pergaulan, lingkungan pergaulan sangat mempengaruhi perkembangan kehidupan kita,"Tutupnya. (NDY)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini