Pimpin PAM Dzikir Akbar Dan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Ini Pesan Kapolsek




TRANS SULTENG, SIGI- Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif pada pelaksanaan dzikir sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H personel Polsek Kulawi yang dipimpin Wakapolsek Kulawi IPTU Denny menggelar giat Pengamanan (PAM) di Masjid Nur-Hidayah di Desa Bolapapu Kecamatan Kulawi, Kamis (21/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad  SAW 1443 H. yang dirangkaikan dengan dzikir dipimpin langsung oleh Al-Mukaram Habib Shaleh abu Bakar Al-Idrus sekaligus hikmah maulid nabi dihadiri oleh Habib Shaleh, dan Abu Bakar Al- Idrus, 

Hadir pula Imam Mesjid Nurhidayah  Abdul Rahman Razak, tokoh agama dari beberapa desa se Kecamatan Kulawi, dengan jumlah peserta sekitar 250 jamaah.

Pada saat pengamanan (PAM-red) dzikir dan Maulid Nabi Muhammad SAW personel polsek juga menghimbau kepada para jemaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker dan menjaga jarak mengingat situasi masih pandemi.


Di kesempatan berbeda Wakapolsek Kulawi IPTU Denny Senewe yang memimpin giat pengamanan itu mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dzikir dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW oleh personel Polsek tak lain guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kami mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga saat pelaksanaan giat berlangsung dapat berjalan dengan aman dan tertib," tandas Kapolsek.SUARDI/HMS


Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1