Sat Lantas Polres Bangkep Berikan Pelayanan Pengaturan dan Berikan Himbauan Kepada Pengendara


 Trans Sulteng ,Bangkep-Salah satu cara Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), menjamin kelancaran arus lalu lintas dalam mengurai kemacetan, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melakukan himbaun Prokes dalam wilkum Polres Bangkep, Senin (25/10/2021) pukul 06.30 WITA.

KBO Lantas Ipda Arlan Sadu menyatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggotanya, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan, pada pelaksanaannya kami melakukan teguran kepada pengendara yang tidak mengunakan helm, masker dan memasang kaca spion serta tidak ngebut-ngebutan guna menjaga keselamatan anda serta pengguna jalan lain dan melakukan himbuan Prokes.

“Pada saat ini pentingnya Prokes penggunaan masker serta ingat akan aturan berlalu lintas, sehingga para pengendara wajib mematuhi aturan tersebut,” kata KBO Lantas.

“Kami berusaha agar terus berinovasi dalam tugas pelayanan masyarakat dijalan raya, mengenai himbauan tentang Protokol Kesehatan dan aturan berlalu lintas kepada pengguna jalan harus lebih ditingkatkan sehingga masyarakat bisa sadar dan lebih tertib dalam berkendara,”.

Ipda Arlan mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat meningkatkan kesadaran dalam hal penerapan Prokes dan aturan berlalu lintas serta membantu pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19, tutup KBO Lantas.


Lp Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1