Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Turjagli Demi Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

  



TRANS SULTENG, SIGI – Guna memberikan rasa aman, tertib, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas bagi masyarakat, Sat Lantas Polres Sigi mengelar Pengaturan, Penjagaan dan Patroli (Turjagli) secara rutin di saat malam hari, Senin (18/10/2021) pada pukul 20.15 Wita

Giat itu dipimpin oleh oleh Bripka I Putu Mahayana, S.H bersama dua  anggota lainnya mengambil Rute melewati Desa Maku, Desa Kaleke, Desa Sidondo, dan Desa Maranatha.

Dalam giat Turjagli kali ini, petugas Satlantas Polres Sigi tak hanya  berpatroli dan mengatur arus lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan pengguna jalan agar tetap mentaati peraturan lalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Sigi AKP Amran, S.H. menyampaikan bahwa peningkatan arus lantas dimalam hari sangat diperlukan kehadiran petugas Sat Lantas dilapangan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.



“Pengaturan lalu lintas malam hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Sigi, sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 ” Tandas AKP Amran. SUARDI/HMS

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1