Tingkatkan Keamanan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Toro Pam Giat Vaksinasi Dosis 2

 

Trans Sulteng,SIGI, – Bertempat dikantor desa toro, Bhabinkamtibmas Desa Toro Polsek Kulawi Brigpol Budi Harsono melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi dosis 2, yang dilaksanakan oleh tim petugas dari kesehatan puskesmas Kulawi dengan jumlah vaksin yang digunakan sebanyak 144 dosis untuk diberikan kepada warga penerima vaksin.

Dengan menerapkan physical distancing dan mengatur jarak antara satu dan yang lainnya, bhabinkamtibmas extra penjagaan ketat berlangsungnya kegiatan vaksinasi dimana kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran saat pelaksanan kegiatan penyuntikan vaksinasi.

Giat diawali dengan pendaftaran yang di lakukan oleh petugas medis, serta dilanjutkan screaning guna mengetahui kondisi kesehatan yang akan divaksinasi kemudian dilanjutkan kembali dengan penyuntikan vaksin kepada warga penerima vaksin.

Disela kegiatan berlangsung, bhabinkamtibmas mengatakan"harapan kita bersama pelaksanaan giat vaksinasi ini tetap berjalan dengan tertib lancar dan aman dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan, sehingga penularan virus covid-19 tidak merebak, semoga pandemi ini segera berakhir."ujar Brigpol Budi.

"Diharapkan animo masyarakat semakin tinggi untuk di vaksin sehingga dapat menekan penyebaran serta penularan virus corona."tambahnya.

(Humas Polsek / SD)

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1