Ketum Partai Nusantara Suriyanto PD : Mari perkokoh Kekompakan Besarkan Partai


TRANS SULTENG, Jakarta – Ketua Umum Partai Nusantara, Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn, meminta seluruh kadernya untuk tetap menjaga kekompakan dan solid.

Suriyanto menyampaikan hal itu Dihadapan para awak media, Jumat, (5/11/2021).

“Saya meminta kepada seluruh kader Partai Nusantara dimanapun berada, untuk tetap menjaga kekompakan dan solid. Jangan terprovokasi oleh pihak-pihak lain yang sengaja memecah belah,"pintanya.

Fokus kita adalah, bagaimana membawa rumah besar Partai Nusantara ini, sebagai tempat berteduh yang nyaman bagi rakyat,”  Kata Suriyanto lagi.

Suriyanto mengungkapkan, dalam partai politik, atau organisasi apapun friksi maupun perbedaan cara pandang adalah hal yang lumrah, tidak perlu disikapi dengan reaktif, yang justru akan merugikan eksistensi partai.

“Kita harus lebih fokus pada optimalisasi kinerja partai. Di dalam masyarakat yang demokratis, perbedaan pendapat maupun persaingan itu hal yang wajar. Mari kita sikapi dengan arif, dan kita harus mampu mengorganisir diri agar terbebas dari ancaman perpecahan,” Ujarnya.

Partai Nusantara, kata dia, ke depan haru memberi kontribusi nyata kepada bangsa dan negara, melalui kader-kader yang terdidik, loyal, professional. Karena hal ini akan berdampak pada kemajuan bangsa dan negara, atau partai politik itu sendiri.

Suriyanto mengajak seluruh jajaran pengurus dari tingkat pusat hingga daerah, untuk bersama-sama membesarkan Partai Nusantara, dan belajar mengambil hikmah atas perjalanan Partai Nusantara selama ini.wahyu,Tim

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1