Minta KPK segera Turun Ke Buol Audit Sejumlah Kasus, PNS dan Gerak Turun Demonstrasi

TRANS SULTENG, Buol- Massa aksi menamakan dirinya Gerakan Pemuda Anti Korupsi (GERAK) dan Para Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS, menggelar aksi mimbar bebas  mengecam kepemimpinan Bupati Buol  dr.H. Amirudin Rauf,S.P,OG,M.Si, Senin,(8/11/2021).

Massa Aksi GERAK di Motori oleh Hardi Efendy,U.Hisa,S.Ip, Sementara PNS aktif yang berorasi menentang arogansi Bupati Buol di dikoordinir oleh Aruji Saloa.

Dalam orasinya keduanya sama-sama menyampaikan protes terhadap kebijakan pemerintah daerah yang menurut Aruji Saloa tidak berlaku adil

Yakni massa aksi minta mengusut sejumlah kasus yang belum diselesaikan, sementara untuk kasus temuan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang kisarannya menelan anggaran  Rp.22 Miliar sama sekali tak direspon alias diacuhkan.

Melalui orasinya Aruji Saloa juga mengecam arogansi Bupati Buol tentang sistem non job sejumlah pejabat, Kasus Tanah untuk Rakyat (TAURAT), Pengadaan Sapi,hingga pelecehan seksual di dalam lingkungan kantor Disdik.

Sementara itu Massa Aksi pun selanjutnya bergerak menuju kantor Bupati Buol dan alhasil Bupati Buol dr.H. Amirudin Rauf menemui massa Aksi dan sempat bersitegang dengan pendemo.heny/ tim

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1