Partai Nusantara Gerakan Kadernya Menangkan Pemilu 2024, Ini Pesan Dr.Suriyanto


TRANS SULTENG, Batam- Ketua Umum Partai Nusantara Dr.Suriyanto.SH.MH.MKn, mulai menggerakkan kadernya untuk pemilihan umum atau Pemilu Serentak 2024. Ia memerintahkan seluruh kadernya untuk bekerja keras.

Ketua Umum Partai Nusantara mengungkapkan, yang bisa di lakukan bekerja keras dan berjuang sisanya lillahi ta’ala,” ujar Dr.Suriyanto.SH.MH.MKn, melalui keterangan persnya, Sabtu (30/10/2021) kepada wartawan di Batam.

Dr.Suriyanto.SH.MH mengatakan siapa pun nantinya kader yang terpilih untuk memimpin Partai Nusantara di daerahnya masing masing untuk lima tahun kedepan tetap harus menjaga kekompakan demi keberhasilan Partai Nusantara di 2024.

Ditegaskan Ketua Umum Partai Nusantara, kader Partai Nusantara harus menjadi garda terdepan menjaga kedaulatan partai dimata rakyat.

“Semua kader Partai Nusantara diseluruh tanah air untuk merapatkan barisan karena rakyat ingin Partai Nusantara saat ini hadir untuk bangsa dan negara, sehingga diharapkan keharmonisan tetap terbangun di antara sesama kader di nusantara,” tegas Ketua Umum Partai Nusantara Dr.Suriyanto.SH.MH.MKn.

Ketua Umum Partai Nusantara juga mendorong kader Partai Nusantara untuk bekerja keras agar perolehan suara Pemilu 2024 meningkat sehingga jumlah anggota DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota mendapat suara dan dukungan dari rakyat.

Pada kesematan yang sama Sekretaris Jenderal Partai Nusantara Maikel Siringo ringo mengatakan,” Kader Partai Nusantara harus terus bergerak keberbagai daerah untuk bertemu dengan rakyat,”tuturnya.

Selain itu, pesan Ketua Umum Partai Nusantara, agar kader tidak lengah dan harus waspada terhadap orang orang yang ingin memecah belakan partai.

“Kader Partai Nusantara di seluruh tanah air tetap solid dan kompak untuk menjaga rongrongan dari pihak manapun. Penegasan tersebut sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Nusantara.

Ketua Umum Partai Nusantara juga meminta kader jaga kekompakan dan terus berjuang untuk rakyat,” pungkas Dr.Suriyanto.SH.MH.MKn.

“Kita harus kompak menjaga keutuhan Partai Nusantara, dengan kompak kita terus berjuang dimasa akan datang. Musuh kita ada didalam. Kader Partai Nusantara kompak, diyakini keberhasilan di Pemilu 2024,’ tambahnya.SRD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1