PJ. Sekdaprov Ikuti Asistensi Penyusunan dan Penetapan Raperda RTRW dan RDTR Kabupaten/Kota Secara Virtual.

 

Trans Sulteng,Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui PJ Sekdaprov Sulawesi Tengah Ir. Moh. Faisal Mang MM mengIkuti Asistensi Penyusunan dan Penetapan Raperda RTRW dan RDTR Kabupaten/Kota untuk mendukung Online Single Submission Secara Virtual, bertempat di Ruang Kerja Sekdaprov, Selasa 9 November 2021.

Pelaksanaan Asistensi Penyusunan dan Penetapan Raperda RTRW dan RDTR dilaksanakan Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri

Selain PJ. Sekdaprov. Ir. Moh Faisal Mang serta pejabat BMPR Sulawesi Tengah, 107 peserta lainnya yang terdiri dari Sekdaprov, Kabupaten/Kota se-Indonesia juga mengikuti kegiatan tersebut.

Bertindak sebagai narasumber dalam Asistensi Penyusunan dan Penetapan Raperda RTRW dan RDTR Kabupaten/Kota secara virtual Drs Sumedi Andoyo Mulyo serta pejabat terkait Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri.

Adapun hal-hal yang menjadi topik pembahasan mencakup strategi percepatan penyusunan RDTR OSS, Kebijakan Penyelesaian RDTR dan Program Prioritas di RPJMN serta beberapa topik penting lainnya.

Biro Administrasi Pimpinan/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1