Polsek Siak Hulu Lakukan Akselerasi Percepatan Suntik Vaksin



Trans Sulteng,Kampar - Pihak Polri saat melakukan Suntik Vaksin massal secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka Akselerasi atau Percepatan Suntik Vaksin diseluruh jajaran Polsek.

Saat ini jajaran Polsek Siak Hulu Resort Kampar lakukan Akselerasi percepatan Suntik Vaksin. Sabtu (27/11/2021) bertempat diruang Aula Mapolsek Siak Hulu.

Pelaksanaan Vaksin dimulai Pukul 08.00 Wib, yang dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar S.Sos, MH beserta Anggota.

Sementara dari pihak UPT. Blood Pukesmas Pandau Jaya dipimpin Kapus Fitri Yeni SKM, MKM diwakili KTU Ferry Tampubolon, SKM dibantu Tim Vaksinator 8 orang.

Adanya informasi Suntik Vaksin ratusan warga, langsung serbu Mapolsek Siak Hulu. Antusias warga begitu bersemangat, ada yang mau suntik Vaksin tahap-I dan ada yang suntik Vaksin Tahap-II.

Pantauan Awak Media pelaksanaan Suntik Vaksin, Kapolsek Siak Hulu berserta anggota begitu bersemangat dan bersinergi dengan Tim Vaksinator UPT. Blood Pukesmas Pandau Jaya dalam pelaksanaan Giat suntik Vaksin.

Usai pelaksanaan Vaksinasi, Kapolsek Siak Hulu AKP. Rusyandi Zuhri Siregar. S.Sos. MH saat dikorfirmasi mengatakan, hari ini Sabtu tanggal 27 Nopember 2021, tepat pukul 14.00 Wib pelaksanaan Giat Akselerasi Vaksinasi di Mapolsek Siak Hulu sudah selesai dan terlaksana Aman dan Kondusif.

Lanjut Kapolsek lagi, Antusias warga untuk dilakukan suntik Vaksin masih bersemangat. Saat ini warga yang telah melakukan suntik Vaksin, untuk Lansia 9 orang, Lansia 2 orang, Remaja 13 orang, Publik 1 orang, Bhayangkari 1 orang, dengan pemakaian Vaksin Sinovav Tahap-I dan Tahap-II sebanyak 53 Vial.

“Semoga apa yang diharapkan pemerintah dalam pelaksanaan Akselerasi Vaksinasi massal dari Polri bisa cepat terlaksana,” pungkas Kapolsek. ( SRI IMELDA )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1