PPI Sulteng Silaturahmi Dan Koordinasi BERDIKARI.


 Trans Sulteng,morowali- Pengurus Purna Paskibraka (PPI) Sulawesi Tengah dalam hal ini Ketua,  Rahmat Syahrullah, didampingi Wakil Ketua Ilham Nur, Sekertaris/ Ketua PPI Morowali Julfikar Bualo, dan Ketua PPI Donggala, Muhamad Reza, menggelar silaturrahmi di Kabupaten Banggai baru-baru ini.

   Silaturrahmi dilakukan untuk membangun rasa kekeluargaan dan kekompakan sesama anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) menuju PPI BIG dan mewujudkan misi PPI Sulteng BERDIKARI, turut berpartisipasi dalam acara Training Of Trainers yang diadakan Ketua PPI Banggai, Nurlaela Lalusu. 

Kegiatan itu sendiri dibuka langsung oleh Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka pada Rabu (17/11/2021) Di Kabupaten Luwuk.

   Selain silaturrahmi, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pembagian bantuan kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian usai masa pandemi Covid-19.

   Ketua PPI Morowali, Julfikar Bualo mengatakan bahwa silaturrahmi sangat penting dalam membangun soliditas dan komunikasi antar pengurus organisasi, sehingga program dapat berjalan dengan baik. "Alhamdulillah saya sempat ikut dalam kegiatan tersebut, dan manfaatnya sangat besar khusus untuk PPI tetap terjalin sinergitas yang baik, sehingga program kami berjalan lancar" tandasnya. BAMS/IRDAM.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1